Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Selasa, 14 Desember 2010

He is MyBoyfriend

Diposting oleh Dinda Larastya di 23.08.00
gue udah punya pacar lho...
dia baiiikk banget..
namanya KEVIN LIE MASTARI...
tementemen gue pada envy banget sama gue..
hahaha...
katanya gue beruntung banget bisa dapetin dia...
hahaha...*pesonaguebooo
gue jadian tanggal ♥ 041210 ♥ ...
gue seneng bangeeettt...
gue sempet degdegan lho..
hahaaha...
moga langgeng yee...!!




0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez