Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Sabtu, 18 Desember 2010

PLAYER

Diposting oleh Dinda Larastya di 00.09.00
gue bingung mau pertahanin hubungan ini apa nggak... -__-
masalahnya gue gak suka sama dia..
gue juga gak tega mainin dia kayak gitu..
apa gue harus berpurapura suka sama dia..
padahal hati gue gak suka sama dia..
dia terlalu baik buat gue,sedangkan gue PLAYER banget..
SORRY BANGET...
bingung banget gue sumpah,tapiii...
co yang gue suka punya pacar juga dan dia juga gak bisa ninggalin pacarnya..
jadi bingung gue..
tapi hari ini gue seneng beeeedddd....
gue pengen ceritai tapi gak bisa... RAHASIA BANGET
hmmmmm,,,mungkin suatu saat nanti...
tapi,maknya care bangett sama gue...
udah,gitu maknya juga deket sama mak gue..
hhmmm,jadi bingung.. TUHAN TOLONG AKU>>>!!!
aku hanya ingin yang terbaik dan disukain semua orang...(wish)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez