Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Minggu, 19 Desember 2010

Sedikit Pengetahuan

Diposting oleh Dinda Larastya di 23.28.00
Pengetahuan ini aku dapet dari hasil bacabaca majalah.
Jadi kalo ada yang mirip sorrysorry aja yah.


1.Menurut Guinness World Records, film paling panjang di dunia berjudul Cure The for Insomnia. Film yang disutradarai oleh John Timmis IV pada tahun 1987 ini, berdurasi 5220 menit atau 87 jam. Uniknya lagi, film ini enggak punya plot sama sekali. Isinya adalah puisi-puisi karya L.D Groban setebal 4080 halaman. Waduh,kalau nonton film ini kita bisa enggak bisa tidur selama 3,5 hari,ya.


2.Seekor kucing berhasil melahirkan anaknya,tapi sayang kucing kecil tersebut cacat. Ia memiliki dua wajah. Hebatnya,dua wajah tersebut bisa mengeluarkan bunyi meong pada saat bersamaan. Tapi yang bisa dipakai untuk makan hanya salah satuya saja. Kucing ini rencananya akan diberikan nama Quasi Modo, yang diambil dari tokoh cacat fisik dan buruk rupa dalam roman karya Victor Hugo tahun 1831. Dokter memperkirakan kucing ini bakal dapat bertahan hidup.


3.Siapa yang menyangka kalau ternyata, kidal atau enggak itu ada hubungannya dengan masa hidup kita. Berdasarkan hasil penelitian, orang yang tidak kidal, rata-rata hidup sembilan tahun lebih lama dibandingkan orang kidal. Wah, yang benar, nih?


4.Paus biru memang gede banget. Saking gedenya, lidah mereka saja lebih berat daripada berat gajah pada umumnya. WOW!


5.Perusahaan kereta api nasional Jerman,Deutsche Bahn (DB) dikecam perkumpulan penumpang kereta api se-Jerman. Ini karena staf pemeriksa tiket DB mengusir sejumlah anak turun dari kereta malam-malam karena enggak punya tiket asli. Ada seorang anak umur 12 tahun yang harus berjalan berjam-jam dari rumahnya dari rumahnya karena enggak bisa membayar denda sebesar 40 euro. Kasus ini sudah terjadi berulang-ulang, lho. Tapi pihak DB sudah meminta maaf. Mereka berjanji enggak akan mengusir anak-anak yang enggak punya tiket terutama di malam hari. Ternyata bukan di Indonesia saja,nih naik kereta tanpa tiket..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez