Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Senin, 20 Desember 2010

Oh,Ternyata Arti Mimpiku ..........

Diposting oleh Dinda Larastya di 02.31.00
dikurung : Mimpi dikurung berarti kita merasa enggak berdaya dan dikekang dalam beberapa hal. Bisa oleh hubungan kita dengan keluarga, teman, atau pacar, atau sama keadaan dan aktivitas kita.


ditinggalkan : Kita mimpi ditinggalkan mama atau siapa pun. Mimpi ini berarti sudah saatnya kita meninggalkan sifat-sifat jelek dan perasaan negatif yang bisa bikin kita enggak "bertumbuh".


kamera : Melihat kamera dalam mimpi berarti adanya keinginan untuk bertahan di masa lalu. Atau bisa juga berarti kita kurang fokus sama keadaan kita saat ini.


pasar malam : Mimpi sedang berada di pasar malam menandakan kita sedang berada dalam keadaan buntu. Kita enggak bergerak kemana-mana dan cuma diam saja di tempat.


halhal ajaib : Memimpikan hal-hal yang enggak mugkin seperti babi terbang, berarti kita bakal segera menemukan solusi buat masalah kita saat ini.


kue : Memimpikan kue manandakan kita mesti belajar berbagi. Kue adalah simbol sifat egois.


mandi : Mandi mendandakan keinginan kita untuk "membersihkan" diri dari segala kesalahan dan hal-hal negatif. Bisa juga berarti keinginan untuk keluar dari masa-masa sulit, atau memaafkan dan melupakan sesuatu.


perut : Melihat perut dalam mimpi berarti ada sesuatu dalam hidup kita yang sebenarnya enggak bisa kita terima. Cari tahu,deh,apa masalah itu dan cara buat mengatasinya.


mobil : Mimpi menyetir mobil berarti kemampuan kita dalam mengenali ambisi dan keinginan kita, serta kemampuan untuk mencapai keinginan-keinginan tersebut.


dia ada di mana? : Di dalam mimpi, kita berusaha mencari seseorang tapi enggak menemukannya. Itu berarti kita sedang mencari sesuatu yang sebenarnya sudah hilang.


diculik : Mimpi diculik menandakan saat ini kita lagi dikontrol sama keadaan atau seseorang. Kalau mimpi melihat penculikan, artinya kita bakal segera mendapatkan berita yang mengejutkan.


lilin : Ada llin yang menyala di dalam mimpi kita menandakan keberuntungan yang bakal segera datang.


menari : Kalau di dalam mimpi kita sedang menari itu tandanya kita sedang merasa bebas dan lepas. Kita menerima diri kita apa adanya dan enggak takut buat menunjukkan diri kita yang sebenarnya.


ruang yang gelap : Berada dalam ruangan yang gelap menandakan kita sedang menunggu sesuatu untuk terjadi.


basket : mimpi lagi main basket menunjukkan kita butuh bantuan dan kerjasama dari orang lain untuk mendapatkan keinginan kita. Kalau bola basketnya yang kita liat di mimpi, tandanya kita mesti berani untuk mengambil langkah pertama.


pantai : Memimpikan pantai berarti logika dan perasaan kita berada dalam keadaan seimbang. Good for you!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez