Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Selasa, 21 Desember 2010

Oh,Ternyata Arti Mimpiku .......... II

Diposting oleh Dinda Larastya di 00.23.00
toko kue : Melihat atau berada dalam toko kue adalah simbol kekayaan dan kesuksesan. Artinya, masa depan kita bakal meyenangkan dan penuh dengan hal-hal yang memuaskan.

dandan : Berdandan di dalam mimpi menunjukkan kalau kita sedang merasa enggak lengkap, karena ada sesuatu yang hilang dalam hidup kita.

cuka : Mimpi minum cuka berarti kita mesti lebih berani untuk mengugkapkan perasaan kita.

topi : Memakai topi atau melihat seseorang memakau topi di dalam mimpi menandakan kita adalah orang yang santai. Mimpi ini juga bisa berarti kita mesti lebih toleran sama orang lain

seleb : Mimpiin seleb menunjukkan kita lagi pengin senang-senang. Kalau kita bermimpi kita jadi seleb, itu berarti semua kerja keras kita saat ini bakal mendapatkan hasil yang memuaskan.

lubang : Melihat lubang di dalam mimpi kita berarti kita sedang menghadapi suatu masalah yang bikin kita khawatir. Mimpi jatuh ke dalam lubang juga bisa berarti kita berusaha untuk menyangkal perasaan kita sendiri.

berhasil : Mimpi berhasil mendapatkan sesuatu menandakan kita bakal mendapatkan hasil yang memuaskan dari sesuatu yang sedang kta kerjakan saat itu.

date : Mimpi lagi nge-date berarti kita lagi berusaha mengenal diri kita sendiri. Belajar untuk mengenal kelebihan dan potensi diri kita.

perang : Berada dalam peperangan atau melihat peperangan menunjukkan kalau kita sudah terlalu sibuk. Coba, deh, ambil waktu buat istirahat.

rumah : Enggak bisa menemukan rumah kita di dalam mimpi menandakan kita lagi kehilangan kepercayaan terhadap orang lain. Kalau kita mimpi enggak punya rumah, hati-hati, karena itu berarti kita akan kehilangan sesuatu.

akrobat : Berakrobat atau melihat seseorang melakukan akrobat di dalam mimpi kita menunjukkan hidup kita lagi enggak seimbang. Bisa juga berarti kita bakal gagal mencapai goal kita kalau ketakutan terus-menerus.

partner in crime : Bermimpi terlihat dalam kejahatan menandakan kalau ada seorang teman dekat yang memberikan pengaruh negatif dalam hidup kita.

band: Nonton band di dalam mimpi menunjukkan keinginan kita untuk kumpul sama teman-teman.

kita di bawah : Coba, deh, bikin goal yang lebih tinggi kalau kita melihat sesuatu berada di atas kita di dalam mimpi.

cowok cakep jomblo : Ketemu sama cowok cakep yang masih jomblo di dalam mimpi berarti kita lagi pengin bebas dan enggak mau dikekang.

kecelakaan : Bermimpi ada dalam kecelakaan berarti kita sedang merasa bersalah karena sesuatu dan ingin "menghukum" diri kita sendiri.

masak : Mimpi sedang masak menunjukkan saat ini kita lagi kreatif dan punya kemampuan untuk mewujudkan keinginan kita.

sekolah : Memimpikan sekolah berarti kita bakal ketemu teman baru atau dapat kesempatan baru.

tas : Tas berarti kewajiban atau masalah. Jika kita bermimpi sedang membawa tas, dan tas kita robek, itu berarti kita sedang membawa beban yang berat. Kalau tas yang kita angkut berisi barang-barang yang enggak penting (a.k.a sampah) artinya kita punya banyak hal yang sedang kita khawatirkan.

ke luar negeri : Mimpi pergi ke luar negeri berarti hidup kita lagi enggak seimbang. Makanya kita berusaha "lari" dari situasi itu. Coba, deh, luaskan wawasa kita atau bikin suatu perubahan yang drastis.

gonggong : Mendengarkan gonggongan di dalam mimpi menunjukkan kalau kita lagi pengiin banget marah dan teriak sama seseorang. Bisa juga berarti, sikap kita akhir-akhir ini menjengkelkan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez