Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Minggu, 07 November 2010

Berkunjung ke rumah Octha

Diposting oleh Dinda Larastya di 01.14.00
Namaku Bella umurku 13 tahun.Aku bersekolah di SMPN 89.Hari ini gue,ratna,ana dan rati bermain
KeRumah Octha Memang awalnya menyenangkan tapi,ratna mengacaukannya.awalnya kami bermain di kamar octha karena bosan kami pindah ke ruang tv.Saat sedang asyik menonton tv mamanya octha menawarkan agar kami makan dahulu.Kami makan dengan ayam dan sop buatan mamanya octha.
“hhmmm…lezzat” kata octha
“ya iyalah buatan emak lu” kata ratna menimpalinya.
“biarin..huh” kata octha dengan nada sedikit kesal.
“ha..ha..ha..sudah-sudah jangan berantem” kataku
Selesai makan kami semua cuci tangan.Setelah itu kami ke atap untuk bermain.tapi karna udara sedikit panas karna masih agak pagi,kami hanya sebentar.di atap.Saat kami nonton tv tiba-tiba tvnya mati karena kami kira korseleting akhirnya kami bemain ke luar rumah.Kami menuju ke warnet(warung internet)untuk bermain game ternate mati lampu,kukira rumah octha yang korsleting ternate mati lampu akhirnya kami bermain ke taman di komplek.Kami melewati jembatan penyebrangan ternyata ana takut ketingian.
“aduh,,,Gue takut ah,,,“kata ana dengan ke takutan di wajah nya
“ah,,ana gue pegangin deh”kata ratna.
“ah,,go ah,,malepetaka gue dipegang lo” kata ana dengan tatapan cemas
“ya udah ma gue aja na”kata gue
Akhirnya ana pun mau dengan berpegangan ma gue kita jalan di tengah-tengah agar ana tidak melihat ke bawah.Sampai di bawah kita ngeliat pohon ceri yang sudah berbuah.Kita pun be rebut ceri sampai tiarap,loncat,jonngkok macem-macem deh selesai ngambil ceri kita ngobrol sambil berjalan ke taman komplek pas sampai taman komplek tiba-tiba..
“aduh,kaki gue sakit”kata rati meringis kesakitan
“kenapa lo?”kata octha sambil memmegangi kakinya rati
“sini gue liat,kayaknya kesusuban deh” kata gue dengan meraba telapak kakinya rati
“duh,jadi gimana dong kasian rati” kata ana dengan wajah cemas
“ya udah gak pa-pa kok”kata rati dengan wajah kuat untuk memberikan kepercayaan pada kami
Akhirnya kami memutuskan untuk balik ke rumah octha.Pada saat kami melewati jembata ratna exemplar Mainan nya octha ke atas,dia yakin kalau bias mendapatkan mainan itu lagi,sambil lari-lari.Pas kita sampai di atas ter-nyata mainan nya tidak ada,octha pun panik sambil marah-marah ke ratna.Octha pun lari kebawah mencari mainan-ny bersama kami.Akhirnya tidak ketemu,akhirnya kita dengan keening pulang ke rumah octha.Octha pun masuk denga diam ratna pun minta maaf pada octha dan berjanji menggantinya dengan yang baru berapa menit kemudian mamanya octha nawarin kita jeruk gue pun menolak,karena gak enak sama mamanya octha akupun mengambilnya.Karena sudah tidak enak sama octha karena telah menghilankan mainan-nya gue mengusulkan untuk pulang.Setelah meminta izin pada orang tua-nya octha dan octha sendiri.kami pun pulang dengan rasa bersalah.

“maafkan kami octha” kami tau kami salah gue,ratna.ana.dan rati minta maaf. to:octhavienly

Sebelum kami pulang kami menaruh kertas itu di atas tasnya.

Setalah kami pulang octha membereskan tasnya kedalam kamar.Saat mengangkat tasnya,octha melihat kertas terse but yang tadi di tulis kami.Saat itu octha tersenyum dan bergumam ia mengatakan

“aku sudah memaafkanmu teman” kata octha sedikit menitikan air mata



^THE END^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez