Powered By Blogger

RAJA DEWA

anggota ^RAJA DEWA^ : Evinia,Timotius,Dinda,NiMade,Restia,Ikke,Dessy,Ammariyyah,Sagita,Dewi,Fitria,Deka,Dwi,Aulia,Nia,Faizah,Rachaini,Dahlia,Ramadhani,MEko,Rika,Evie,Veswaren,Shifa,Febryan,Nino,Ardiansyah,AgungS,Apri,Thoriq,ARozak,AgungW,Budi,Rusmawan,Topik,Amir

Selasa, 18 Januari 2011

My FRIST BOYFRIEND (secondmet) part1

Diposting oleh Dinda Larastya di 06.06.00
nah,pas kenaikan kelas 4 tuh kan diacakacak ye kelasnya.. *berantakandong
yah,gue biasa duduk paling belakang orang gue telat gimana dapet paling depan.. *kebiasaan
yah,gue sih jalanin seperti biasa yah..
nah,waktu ntu tuh gurunye or wali kelasnya dah tuh galak buangettt..
buset,dah ampunampunan dah..
nah,semakin naik kelas semakin banyak dah tuh murid baru ada anak baru namanya *sensordah* tuh ngocolin banget..
yah,menurut gue sih dia tuh orangnya ga mau ngalah gitu masa gue jawab dia jawab juga sih pokonya nyolotin banget dah.. *ngacodahorangjawabkagaboleh
karen gue termasuk murid pintar gue ga mau kalah dong,masa kalah sama anak baru..*sahsombongamatgueyak..
yaudah dah tuh gue sinis aja dah tuh ama tu anak..
gue sampe pengen naro paku payung dibangkunya.. *untungajahkagajadi
yaudah,dah lama kelamaan gue malah suka sama tuh orang..
tapiii... *jeng..jeng..jeng..jenggg...
cowok yang tad gue ceritain di cerita sebelumnya..udah baca dong..
dateng lagi pas semester 2 lagi.. *tuhanakdemenbangetyakmasuksemester
nah,gue balik lagi dah tuh suka sama orang..
eksyeneksyennya sih gue purapura ketoilet padahal mau ngeliat dia,kan wali kelasnya lagi ngobrol sama emaknya.. *kanduluwaktusdgurusamawalikelassama..
eh,cuci tangan dah tuh gue sambil cpcpcp gitu dyeehh..haha
uuh,dia tambah cakep ajah..*pelpectboydahaha
nah,besoknya gue udah liat dia masuk sekolah dah tuh.. *asyikkk
dia juga kan udah kenal sama anakanak jadi cepet akrab deh..
dia juga udah ikut anakanak maen polisimaling dan dia pernah nangkep gue juga lho dipolisi maling secara ga langsung kan dia megang tangan gue eraaattt banget.. *yaiyalahoranglagimaengimanasih???
seru deh..abis dipenjarain gue kabur lagi ahaha..eh,ditangkep lagi sama dia asyik banget dah pokoknya..
terus gue juga sering suratsuratan sama die.. *romantis nyeee..
seru dah sehari bisa berlembarlembar..
udah gitu macemmacem lagi ..
suratnya cuma sedikit tapi bungkusnya berlembar-lembar..hahaha
*nyarikerjaanajahyee
pokoknya seru dah besok lagi yak gue ceritain..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda and her'world Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez